Tentang saya

ASTRI ANINDYA SARI

Seorang warga negara Indonesia yang insya Allah baik. Pada hari kerja berdomisili di Surabaya, tapi di akhir minggu lebih memilih pindah domisili ke Malang. 100% anak rumahan yang lebih suka baca novel atau nonton TV sambil ngobrol di rumah daripada keluyuran ke mall.  Tapi meskipun begitu, nggak akan nolak juga kalo sesekali diajak jalan-jalan berburu kuliner, hunting barang-barang dan buku diskonan, berpetualang ke tempat-tempat yang alami, ataupun hanya sekedar nongkrong di pinggir jalan sembari makan cilok, ngopi dan ngobrol santai 😀

Sedikit plin-plan—selalu kepingin liburan kalau lagi sibuk-sibuknya di hari kerja, tapi begitu liburan dan ternyata dirumah nggak ada kerjaan selalu kangen kantor juga suasana kelas yang ramai.

Pecinta novel—terutama musashi, dorama jepang, kopi, kucing, serta hampir semua jenis makanan kecuali kambing. Suka membaca, nyanyi, ngobrol, tertawa, bercanda bareng teman, menulis, dan sesekali menggambar 😛 Punya ketertarikan besar pada semua hal tentang arsitektur, kota, ruang publik, taman kota, pasar kaget  termasuk segala tingkah polah manusia yang ada di dalamnya.

Sampai saat ini masih memendam keinginan untuk bisa keliling Indonesia, juga mengunjungi semua best practice public space yang ada di dunia, foto-foto, dan menuliskan ceritanya—kalau bisa sih nggak sendirian. Gak seru kan kalo sendiri… :p

Ada yang berminat pergi dengan saya??

7 thoughts on “Tentang saya

  1. shirleyana says:

    Hehe mau bu… saya daftar ya kalo mau keliling indonesia 🙂

    • astrianin says:

      Ahahaha… ayo buuu… mumpung liburan ini,backpack kemana gt.. yang deket2 dulu 😀 Apa sekalian kalo ada seminar aja biar ngirit, hehehe :p Amiiiinnn….

  2. funnie says:

    titaaaaaa……… akhirnya kau disini juga……sue gak ono kabare? ternyata oh ternyata dirimu ngajar toh…. hebattt…..

    • astrianin says:

      jiahhh… apane sing hebat mbak ik… sek uadoh kl mw dibilang hebat *sok merendah* bwahahaha 😀 *gubrak*
      Ayo mbak iik nginep rumahku lagi… 😀 😀

  3. Haris says:

    kesibukanmu bgini toh sekarang ..

Tinggalkan komentar